Kamis, 19 Januari 2012

SEJARAH



Sejarah

Organisasi sosial Suka duka Buana Lestari terbentuk pada tanggal 8 Agustus 1999 bertempat di Jl.Marlboro XV No 7 Denpasar, atas keinginan dan prakarsa warga Desa Les yang berada di perantauan khususnya yang bekerja dan bertempat tinggal di kota Denpasar, Kabupaten Badung dan sekitarnya yang ingin menjalin persaudaraan dan kebersamaan dalam kegiatan suka maupun duka serta dapat berpartisipasi secara aktif terhadap pembangunan di desa Les.

Dalam menjalankan roda organisasi Suka Duka Bhuana Lestari mempunyai pengurus sesuai dengan struktur organisasi yang terdiri dari : Pelindung, Penasehat, Ketua, Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara, Seksi-seksi, dan Kordinator Wilayah ( KORWIL ), yang melaksanakan pertemuan setiap bulan.

Pengurus dalam menjalankan tugasnya berpedoman pada Angaran Dasar yang terdiri dari 7 ( tujjuh ) Bab dan 19 ( sembilan belas ) Pasal yang ditetapkan pada tanggal 8 Agustus 1999 dan telah direvisi I Tanggal 10 Desember 2000.

Anggaran Dasar yang dijadikan pedoman dalam setiap mengambil keputusan organisasi dilengkapi dengan aturan tambahan yang mengatur tentang hal-hal yang berkaitan dengan keperluan organisasi atas persetujuan anggota.

1 komentar:

  1. VERY GUD,SELAMAT SALAH STU ANGGOTA KITA MASUK JADI CALEG SUKSES MBOK KADEKENY,SELAMAT BERJUANG UTK KELUARGA KHUSUSNYA DN MASYARAKAT DESA LES UMUMNYA

    BalasHapus